DIRGAHAYU RI KE-75, DARI GAMPONG KITA MAJUKAN INDONESIA

Share

Keuchik Gampong Lamlagang Syamsul Bahri, AR Serta Camat Banda Raya Faidian Faisal, S.STP, M.Si , Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75

“Mari Bersama dari Gampong Kita Majukan Indonesia

Logo HUT RI ke 75

Ini Makna Logo Terbaru HUT ke-75 RI

JAKARTA – Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-75 pada 17 Agustus 2020, dengan logo baru buatan anak bangsa.

HUT RI ke-75 akan dirayakan dengan cara yang berbeda bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi virus corona (Covid-19) akan menjadi pembedanya.

Indonesia memiliki negara yakni Garuda Pancasila dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, artinya berbeda-beda tetapi tetap satu. Pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, pemerintah telah menyiapkan logo baru.

Tema besar yang diusung pada 2020 adalah menciptakan Indonesia Maju, yang merepresentasikan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Logo HUT RI ke-75 terinspirasi dari simbol perisai di dalam lambang Garuda Indonesia. Logo ini juga menggambarkan Indonesia sebagai negara yang mampu memperkokoh kedaulatan, menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Logo Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini menyimbolkan arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia dan progres nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik bagi semua rakyat Indonesia. kabar24.bisnis.com/

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.” – Dr. Ir. H. Soekarno

Kemerdekaan ini tidaklah didapat dengan mudah. Kemerdekaan ini bukanlah sebuah hadiah dari penjajah secara cuma-cuma. Kemerdekaan indonesia adalah sebuah bukti bahwa perjuangan tidak akan mengkhianati hasil yang di dapat. Kemerdekaan indonesia adalah saksi bahwa menyerah hanya untuk orang-orang yang jiwanya kalah. Semoga indonesia selalu merdeka. Dirgahayu Republik indonesia.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.